Steven Gerrard dan olok-olok pendukung Everton

Posted by



Steven Gerrard mengatakan, dirinya siap diolok-olok oleh pendukung Everton dalam laga derby Sabtu (07/02) malam.
Kapten Liverpool, Steven Gerrard tidak berharap mendapat olok-olok "salam perpisahan" dari pendukung Everton ketika klubnya berlaga melawan Everton di stadion Goodison park, Sabtu (07/02) malam WIB.
Namun demikian, Gerrard mengatakan, dirinya siap diolok-olok oleh pendukung Everton dalam laga derby (laga klub rival sekota) tersebut.
Gerrard, yang berusia 34 tahun, sebelumnya telah mengumumkan akan meninggalkan Liverpool pada akhir musim ini.
Dia dilaporkan semakin dekat untuk menuntaskan kontrak 18 bulan dengan klub Los Angeles Galaxy, AS.
Keputusan Gerrard meninggalkan Liverpool disambut sedih oleh penggemar klub tersebut, tetapi tidak bagi pendukung klub rival sekotanya, Everton.
Selama bertahun-tahun, Gerrard selalu menjadi olok-olok suporter Everton setiap laga digelar di Goodison park.
Berasal dari satu keluarga
Dia mengaku tidak keberatan jika itu terulang dalam laga derbypada Sabtu malam, walaupun Gerrard berharap ada perubahan sedikit perangai pendukung calon lawannya.
"Saya suka dengan olok-olok mereka. Saya tidak keberatan sama sekali. Silakan saja. Ini 'kan hanya soal persaingan dua klub," katanya.
Pertandingan derby ini merupakan laga ke-224 dan akan menjadi derby ke-32 bagi Gerrard.

Selama karir Gerrard, Liverpool menang 17 menang dalam derby tersebut, 10 kali seri dan lima kali kalah. Adapun Gerrard telah mencetak 10 gol dalam derby tersebut
Selama karir Gerrard, Liverpool menang 17 menang dalam derby tersebut, 10 kali seri dan lima kali kalah. Adapun Gerrard telah mencetak 10 gol dalam derby tersebut.
Menurutnya, derby ini akan selalu menjadi laga yang emosional, karena suporter kedua klub kebanyakan berasal dari satu keluarga.
"Saya memiliki teman dan anggota keluarga pendukung Everton. Ini berbeda dari laga lainnya... Saya berharap mencatatkan rekor dalam derby ini," katanya.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




0 komentar:

Posting Komentar


Diberdayakan oleh Blogger.