Puluhan piala tim Red Bull Formula 1 dicuri

Posted by




Pebalap empat kali juara dunia Sebastian Vettel mengunjungi pabrik ini pekan lalu sebelum meninggalkan tim untuk bergabung dengan Ferrari pada 2015.
Lebih dari 60 piala yang dimenangkan oleh tim Red Bull Racing dicuri dari tempat penyimpanannya di Pabrik Milton Keynes setelah sebuah mobil menerobos pintu masuk.
Enam orang menggunakan kendaraan itu untuk masuk ke pabrik yang berlokasi di Bradbourne Drive, Tilbrook, Inggris pada pukul 01:30 GMT.
Kepala tim Christian Horner mengatakan mereka merasa "hancur" atas perampokan itu karena piala-piala itu diraih dengan waktu lama dan kerja keras.
Staf yang bekerja malam itu tidak terluka, kata Polisi Lembah Thames.
Horner mengatakan: "Perampokan menyebabkan kerusakan yang signifikan dan sangat menjengkelkan bagi petugas malam kami."
"Kami bingung mengapa ada orang yang mengambil piala tersebut."
"Nilai piala itu untuk tim memang sangat tinggi karena piala diperoleh dengan kerja keras dan usaha untuk memenangkannya satu demi satu."
"Tetapi harga piala itu sesungguhnya sangat rendah, dan keuntungannya kecil. Bahkan banyak di antara piala-piala itu adalah replika."
Horner menambahkan bahwa aksi para perampok ini akan membuat keamanan Milton Keynes diperketat sehingga para penggemar akan lebih sulit mengaksesnya.
"Ini mungkin tidak adil bagi ratusan penggemar yang datang ke sini tiap tahun untuk melihat piala-piala dan mobil Formula 1 kami."


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




0 komentar:

Posting Komentar


Diberdayakan oleh Blogger.