Twelve Sky 2 Indonesia

Posted by


Bersiaplah untuk kembali kedatangan sebuah game online baru. Game terbaru tersebut adalah Twelve Sky. Game ini bergenre Massively Multiplayer Online Role Play Game (MMORP) yang memiliki setting di dunia persilatan. Twelve Sky dibawa oleh sebuah perusahaan publisher pendatang baru di Indonesia, yaitu Teracord. Untuk memperkenalkan game tersebut, Teracord telah mengadakan acara launching yang cukup meriah, dengan sederetan event di Jakarta selama masa closed beta.

Event pertama yang digelar di warnet-warnet tertentu yang sudah dipilih oleh pihak Teracord. Mereka mengadakan sebuah kompetisi dengan total hadiah mencapai 12 juta Rupiah! Sayangnya, event ini hanya digelar di Jakarta, yaitu dari tanggal 8 – 9 Juli 2011.

Apa itu Twelve Sky 2?

Twelve Sky 2 adalah sebuah game asal Korea Selatan yang menyajikan sederetan pertempuran sengit yang akan memompa adrenalin pemainnya. Game ini mengambil setting waktu zaman China kuno yang menyajikan konflik tiga negara, yaitu Guanyin, Fujin, dan Jinong. Sebelumnya, game ini telah populer di beberapa negara, seperti Taiwan, Korea Selatan, China, Filipina, dan Amerika Serikat.

Kunjungi Juga Link Partner Website Kami :


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




0 komentar:

Posting Komentar


Diberdayakan oleh Blogger.